Senapan Angin   
 SenapanAngin.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Senapan Angin › modif sengin

modif sengin

iwan Kamis, 19 Agustus 2010 | 15:41 WIB
bagai mana cara agar sengin bsa tembakan nya dasat
adit % Senin, 18 Oktober 2010 | 09:42 WIB
liat dlu senapanya apa bos 

low pake senapan bunyamin tinggal ganti per blakang punya 5,5
itu aja low di buat kijang udahtewas
de_tea α Kamis, 21 Oktober 2010 | 17:48 WIB
ku pengen sengin sharp clasic ma inova tembakannya bisa dasyat...
apanya yg perlu dirobah yach...
klau clasic ma inova standar dasyat mana tembakannya?
mondol onggo ¥ Kamis, 28 Oktober 2010 | 23:57 WIB
volum tbung angin dikecilin, bagian dalem dishok pake selang, sil dan kep dicek lg
pastikan ga ad yang bocor
dhed thody Þ Senin, 22 November 2010 | 12:36 WIB
nyari sperpart 5.5
fazarahman Jumat, 26 November 2010 | 22:24 WIB
Tolongin bro. pengin nyari tabung angin buat Sharp Tiger long biar bisa 60 kali pompa di
mana yah....?
sukron @ Selasa, 4 Januari 2011 | 18:31 WIB
klo domisili di jkt coba aja gan ke dalton sport di cawang/rahayu sport di bekasi. Itu
toko sengin terbesar yg hrgnya lbh miring drpd istana pasar baru.
rey Kamis, 6 Januari 2011 | 13:27 WIB
pendatang baru, m2f klo tanyax gak penting. q punya benjamin franklin, kira2 dimodif gmn
ya biar tembakannya top???? matur nuhun.....
wahyu. @ Selasa, 11 Januari 2011 | 09:30 WIB
@ perbesar ruangan tabung,per pemukul pakai yg kaku,as pentilan tabung pakaiyg dari teflon
jangan yg kuningan
maman suparman Senin, 21 Maret 2011 | 19:58 WIB
pendatang baru ni, sy punya senapan angin sharp ace warna biru muda terbuat dari almunium,
yang jadi masalah pipa tempat tabung pompa sudah  pecah kalau beli dimana yah? hatur nuhun
shooter Rabu, 6 April 2011 | 12:06 WIB
misi agan2, q punya sengin type cyclon ne menurut agan2 g mn tolong infonya
trimakasii....

klo ada club q mau ikud dunk q msh nu beee perlu banyak belajar dri agan semua q d jogja
trimakasi....
olala_pret Sabtu, 16 April 2011 | 15:35 WIB
misi agan sekalian ada yg tau dimana cari sengin sharp ace yg bagus & murah?
antho_jie χ Sabtu, 14 Mei 2011 | 19:26 WIB
maaf nie mas wahyu mw nanya apa klo tbung sengin BF diperbesar ga resiko bisa retak ato
pecah saat tembakan? palagi pake spring blakng cal5,5 tuch..
Awan % Senin, 30 Mei 2011 | 17:03 WIB
saya lagi nyari temen berburu nih yang tinggal di sekitar malang/arjosari..
flaffy @ Jumat, 21 Oktober 2011 | 09:46 WIB
Ayo mas kapan2 hunting bareng saya di malang juga pasnya di daerah wendit
harini θ Rabu, 28 Desember 2011 | 13:16 WIB
@ Adit,gmn cara up grade sengin sharp byson...rencana mau buru rusa,n celeng,,n mimis
apyang cocok thanks bro.......
maya's Kamis, 19 Januari 2012 | 09:04 WIB
gan gmn mao nanya klo gejluk biar powernye tambah mantap di level 1 gmn y? soale punyaq kl
dah lebih dar 20 m peluru (superdome-jerman) masih nyasar... ada 10cm dari target. kmren
sih ada yg nyaranin buta ganti per nya. tp lupa ga nanya per yg mana? mohon di bantu...

salam gejluk
win Kamis, 16 Februari 2012 | 14:30 WIB
@maya's apa bukanya dr cara loe menembak ? or scop yg perlu zero lg... klo nyasar dr
target artinya : scop hrs di zero ulang, laras yg sdh aus,klo tembakan turun dr target br
mungkin kekuatan gejluk dipertanyakan x...
win Kamis, 16 Februari 2012 | 14:42 WIB
@maya loe test tembak papan tebal 1 cm di jarak 30 m pake superdome.. stel level 1 mimis
tembus papan,lev 2 mimis tembus or nancap di papan. artinya power gejluk masih bagus
win Kamis, 16 Februari 2012 | 15:18 WIB
@harini ..
 senapannya dipompa 10-15x n pake prometheus .177/4.5 cal itu pelet baja bro.. jg ringan
hanya 6 grains jadi bisa meningkatkan kecepatan peluru.. targetkan ke daerah jidat or
telinga, rusa/celeng.
dr jarak -10m. semoga buruannya langsung mati ya bro.... 
(anjuran sy jgn celeng krn berbahaya kalo tidak mati.. celeng luka sangat ganas n bisa
melukai kamu n orang lain)
anton Ω Jumat, 11 Januari 2013 | 13:04 WIB
bos.gw anton,mau tnya ada ga yg jual tutup lampu pada telescop(tele) merk
HAKKO.thank.anton jakarta timur.
IwinMunthe © Jumat, 15 Februari 2013 | 12:57 WIB
salam dor...
mau minta tlg info temen" utk modif BSA Airspoter Mk6 model Prefix EN&GL agar power kuat &
jangkauan jauh
tkhs
jackke σ Senin, 18 Maret 2013 | 23:35 WIB
apa pellet yang cocok buat PCP gan, yang bisa nembus mobil, ada gak??
syahrul gejlukers ¥ Selasa, 23 April 2013 | 23:18 WIB
de tea
potong selongsongnya yg buat nyimpen angin sekitar 4-5 cm mas bro klu kepingin keren
powernya tpi pompanya 8-10 pompaan
syahrul gejlukers ¥ Selasa, 23 April 2013 | 23:18 WIB
saya cari teleskop khusus senapan gejluk
abdi Kamis, 28 November 2013 | 20:51 WIB
gan mau nanya nih, biar senapan angin sharp river biar powerfull ginama,, mohon bantuan
nya
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Senapan Angin   |   Sitemap   About   Privacy   Contact